Nonbar AC Milan-Juventus di Hotel Sunan

SOLO (KRjogja.com) – Pecinta sepakbola Liga Italia Seri A di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta mendapat kesempatan untuk menyaksikan laga bigmatch antara Juventus melawan AC Milan. Partai seru ini tidak ditayangkan televisi nasional, namun para fans Juventus atau juventini bisa menyaksikan dalam nonton bareng di hotel Sunan Solo, Sabtu (23/10).

Nonbar eksklusif akan dimeriahkan bintang tamu Virzha dan MC Donna Agnesia. Fans Juventus kini sudah siap datang. Dari Juventus Club Indonrsia (JCI) Chapter Solo tercatat 150 orang,  sementara dari Jateng dan DIY diperkirakan 200 orang. Belum lagi pendukung fanatik AC Milan atau klub Italia yang lain.

"Jadi nonbar bakal berlangsung seru. Karena di Jateng dan DIY hanya ada dinSolo," jelas Paulus Aditya dari supersoccer.co.id di hotel Sunan, Rabu (19/10).

Paulus menjelaskan Virzha dipilih sebagai bintang tamu karena Juventini. Sebelum tampil di depan nonton bareng ia juga akan bermain futsal dengan anggota JCI dan meresmikan sekretariat baru JCI Solo.

"Solo mendapat kehormatan sebagai penyelenggara nonton bareng, jelas Aditya, karena anggota JCI setempat telah menang dalam game World Football Manager." (Qom)

BERITA REKOMENDASI