Oxford Berlabuh di United?

LONDON (KRjogja.com) – Manchester United berambisi mendapatkan jasa pemain muda berbakat West Ham United, Reece Oxford. Misi Setan Merah untuk membeli sang wonderkid pun berjalan mulus.

Pasalnya, pembicaraan kontrak baru antara Oxford dengan West Ham berjalan mandek, seperti dilansir Daily Mail, Senin (19/9/2016). Ini menjadi kabar positif buat Man United yang sudah lama menginginkan pemain bertahan berusia 17 tahun tersebut.

Oxford belum lama ini meneken kontrak menggiurkan dengan Nike, sehingga membuatnya menjadi salah satu pemain muda dengan pendapatan tertinggi di Inggris. Kesepakatan tersebut juga kian melambungkan namanya sebagai wonderkid di Negeri Ratu Elizabeth.

Adapun kontrak Oxford bersama West Ham akan kedaluwarsa pada musim panas 2017. Kendati The Hammers sudah melakukan segala cara untuk mengikat sang bek dengan kontrak baru, hingga kini belum ada perkembangan konkret dari deal tersebut.

Mandeknya pembicaraan kontrak baru Oxford disinyalir lantaran minat yang ditunjukkan Man United. Selain Setan Merah, Manchester City dan Arsenal juga ikut antre tanda tangan bek setinggi 191 sentimeter itu. (*)

BERITA REKOMENDASI