Ozil Minta Dimainkan saat Hadapi Chelsea

LONDON, KRJOGJA.com – Pertandingan penting akan terjadi ketika Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu 20 Januari 2019, pukul 00.30 WIB. Pemain Arsenal, Mesut Ozil, mengirimkan pesan kepada pelatihnya yakni Unai Emery jelang pertandingan besar itu.

Ozil menuliskan di akun twitter pribadinya bahwa menyatakan siap dan percaya diri setelah berlatih dengan rekan-rekan setimnya dalam seminggu terakhir. Pernyataan itu menegaskan kesiapan Ozil untuk tampil membela Arsenal saat melawan Chelsea di Emirates Stadium.

Emery pun menerangkan ada kemungkinan untuk memainkan Ozil saat menghadapi Chelsea di pertandingan Minggu dini hari nanti. Ozil yang sudah tak dimainkan pada pertandingan terakhir Arsenal akan menjadi kekuatan tambahan yang berarti saat berhadapan dengan Chelsea.

Akan tetapi, Emery memberikan syarat kepada Ozil agar bisa bermain di pertandingan kontra Chelsea. Syarat itu ialah untuk tampil konsisten saat latihan. Konsistensi penampilan saat berlatih jadi dasar bagi Emery dalam memilih pemain yang akan bertanding.

“Dia (Ozil) tidak memainkan pertandingan terakhir, tetapi Sabtu ini mungkin (bermain) bersama kami. Sekarang dia berlatih secara konsisten. Saya ingin setiap pemain memberikan konsistensi. Ini tidak selalu mudah. Yang paling penting adalah bagaimana dia bisa membantu kami,” ujar Emery, seperti yang diwartakan Metro, Sabtu (19/1/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI