PAC PP Jaten Ditaklukkan 5 – 0, Sapma PP FC Maju Final

Editor: Ivan Aditya

KARANGANYAR, KRJOGJA.com – Sapma PP FC lolos babak final turnamen sepakbola MPC PP, setelah menumbangkan PAC PP Jaten 5-0 di lapangan Pandeyan Tasikmadu, Minggu (20/09/2020) sore. Sapma PP FC bakal diadu dengan PAC PP Tasikmadu pada Selasa (22/09/2020).

Dalam pertandingan semifinal antara kesebelasan Sapma dan PAC PP Jaten, kekuatan dua kubu sudah terlihat timpang. Sapma PP mengantongi dua gol di babak pertama tanpa balas.

Bahkan hingga peluit berbunyi nyaring menandai pertandingan usai, squad PAC PP Jaten meraup zero gol. Sebaliknya, tiga skor tambahan berpihak ke kubu lawan.

“Sejak awal memang permainan Sapma PP FC terlihat mengungguli. Mereka sudah berpengalaman merumput dan bertanding dengan berbagai klub,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Karanganyar, Disa Ageng Alifven.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Desa Pandeyan ini diikuti 10 PAC PP dari total 17 PAC. Di babak semifinal 1, dimenangkan PAC Tasikmadu usai menumbangkan PAC Mojogedang.”Final akan berlangsung Selasa sore antara PAC Tasikmadu dengan Sapma PP di lapangan Pandeyan. Pasti seru,” katanya.

Disa menyampaikan, tujuan diselenggarakannya turnamen sepak bola ini merupakan misi dari organisasi untuk mengembangkan kreativitas dan menyalurkan bakat anggota PP. Kompetisi ini dapat dijadikan pondasi untuk membangun mental, membangun jiwa para anggota PP dari hal-hal negatif seperti kriminalitas. Apalagi, PP Karanganyar dengan paradigma baru, yakni ber Pancasila dengan riang gembira.

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi, mempersatukan seluruh anggota PP. Baik antar ranting, antar desa, kecamatan sampai ke tingkat kabupaten sehingga bisa saling mengenal satu sama lainnya,” terang Disa. (Lim)

BERITA REKOMENDASI