Panpel Celebration Game Siapkan 6000 Tiket Untuk Fans Persis Solo

SLEMAN, KRJOGJA.com – Meski bertajuk laga selebrasi gelar juara untuk PSS, namun tampaknya panitia pelaksana pertandingan (Panpel) tetap mengajak bersukaria fans Persis Solo. Tak kurang 6000 lembar tiket disiapkan untuk kelompok suporter yakni Pasoepati dan Surakartans. 

Ketua Panpel Celebration Game, Tri Mulyanta mengatakan sebelumnya pihaknya mempersiapkan 5000 lembar tiket yang mana 3500 diantaranya untuk Pasoepati dan 1500 lainnya untuk Surakartans. Namun begitu, muncul permintaan untuk menambah kuota tiket lantaran suporter Persis tersebut antusias hadir langsung ke Maguwoharjo. 

“Tadi ada permintaan penambahan kuota, dari Pasoepati minta tambah sekitar 500 dan Surakartans juga demikian. Jadi kita tambah 1000 tiket sehingga total 6000 untuk suporter Persis,” ungkap pria yang akrab disapa Mbah Mul ini pada wartawan, Jumat (18/1/2019). 

Secara keseluruhan, panpel mencetak 30 ribu lembar tiket untuk penonton yang hadir di Stadion Maguwoharjo. Panpel juga menyiagakan 1000 personil keamanan dari TNI-Polri untuk mengamankan laga pertandingan. 

“Kami ingin semuanya nyaman menikmati laga selebrasi besok. Di dalam maupun lingkar stadion kita siapkan pengamanan baik untuk suporter Sleman maupun Persis Solo,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI