Para Pelatih Tim Liga Inggris Doakan Kesembuhan Sir Alex Ferguson

Editor: KRjogja/Gus

LONDON,KRJOGJA.com – Doa untuk kesembuhan mantan pelatih Manchester United yakni Sir Alex Ferguson terus berdatangan. Kali ini doa dan dukungan datang dari tiga pelatih tim besar di Liga Inggris yakni Antonio Conte (Chelsea), Arsene Wenger (Arsenal), dan Jurgen Klopp (Liverpool).

Seperti diketahui, Ferguson baru saja menjalani operasi darurat pada Sabtu 5 Mei 2018 karena mengalami pendarahan otak. Pelatih yang melegenda itu pun dikabarkan sukses menjalani operasi dengan sangat baik dan masih harus menjalani pemulihan dengan perawatan intensif.

Doa dan dukungan pun datang dari pelatih Chelsea, Conte yang mengharapkan pria asal Skotlandia itu bisa segera pulih. Pelatih berpaspor Italia itu mengaku sangat sedih dengan kabar kesehatan Ferguson yang sudah ia anggap sebagai seorang yang spesial.

“Saya sangat sedih. Saya memiliki kemungkinan untuk mengenal dia dan istrinya, untuk memahami dia adalah orang yang istimewa. Bukan orang normal pada umumnya. Dia memenangkan banyak gelar dalam kariernya dan saya menghargai dia. Kami berharap bisa melihat dia pulih dengan cepat dan harapan terbaik kami untuk ini,” ungkap Conte, mengutip dari Soccerway, Senin (7/5/2018)

Dukungan juga hadir dari rival lamanya yakni Wenger. Pelatih yang akan melepaskan jabatannya bersama Arsenal itu mengharapkan kesembuhan dan pemulihan yang cepat dari Ferguson. Ia percaya kekuatan yang dimiliki Ferguson bisa melewati hal tersebut.

“Pertama, karena di Arsenal kami peduli, kami ingin agar Alex Ferguson sembuh dengan cepat. Saya khawatir karena minggu lalu kami bersama. Saya hanya bisa memberikan pesan dukungan. Saya percaya kekuatan dan karakternya yang optimis bisa melewatinya dan sembuh,” tambah Wenger.

Begitu pun dengan Klopp yang merupakan pelatih Liverpool. Meski baru bermusim di Liga Inggris pada musim 2015, tetapi ia telah mengenal sosok Ferguson sebelumnya. Klopp mengaku sempat kaget dengan kabar tersebut dan tentunya mengharapkan kesembuhan total dari sang legenda.

“Ketika saya mendengar kabar tersebut dalam perjalanan ke London (ke markas Chelsea), saya tidak percaya. Ini akan menjadi 100% dalam doa saya. Saya menantikan untuk bertemu dengannya lagi,” tutup Klopp. (*)

BERITA REKOMENDASI