Pastikan PSS Tetap di Sleman, Mantan Manajer Pasang Badan

SLEMAN, KRJOGJA.com – Mantan manajer PSS saat promosi Liga 1, Sismantoro angkat bicara terkait situasi yang terjadi di PSS saat ini. Lek Sis, sapaan akrab Sismantoro siap pasang badan apabila nantinya PSS dibawa pergi dari Bumi Sembada.

Kepada wartawan, Jumat (1/10/2021), Sismantoro mengaku sudah menghubungi personal Direktur Utama PT PSS, Marco Gracia Paulo semalam. Sismantoro menyampaikan kekecewaan karena ucapan Marco tak seharusnya keluar dalam situasi apapun.

“Saya sudah sampaikan ke dia, bahwa pernyataan itu seharusnya tidak boleh terucap dengan alasan apapun. Saya kemudian sampaikan, siap pasang badan apabila PSS mau di bawa pergi dari Sleman,” tegasnya.

Menurut Sismantoro, seluruh masyarakat Sleman termasuk pemerintah Kabupaten Sleman tidak akan pernah rela apabila PSS dibawa pergi. Ia pun memastikan akan melakukan segala cara untuk mempertahankan PSS tetap berada di Sleman.

“Saya pastikan tidak akan ke mana-mana PSS, tetap akan di sini sejak 1976 sampai kapanpun, sampai kiamat di sini. Marco sudah menelpon saya, sudah meminta maaf bahwa apa yang disampaikan kemarin itu khilaf,” sambung pria asli Pakem ini.

BERITA REKOMENDASI