Pato Gabung Villarreal

VILLARREAL (KRjogja.com) – Klub kuda hitam La Liga, Villarreal, sukses mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim panas 2016, Alexandre Pato. Pemain yang pernah merumput bersama AC Milan tersebut direkrut dengan nominal yang dirahasiakan dengan kontrak hingga empat musim.

Sang pemain pun mengutarakan kebahagiaannya bisa bergabung dengan klub yang memiliki julukan Yellow Submarine tersebut. Pato mengatakan, dirinya tiba di Villarreal dengan penuh semangat juang untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Saya sangat senang dengan tantangan besar di karier saya bersama Villarreal!” cetus Pato seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Saya datang dengan semangat yang luar biasa. Saya sangat bahagia!” tambah pemain yang memiliki julukan Si Bebek tersebut.

Pemain berusia 26 tahun itu kontraknya akan habis bersama klub asal Brasil, Corinthians, pada akhir tahun ini. Musim lalu Pato sempat mencicipi bermain untuk Chelsea selama satu musim. Pada saat mengenakan baju biru, Pato hanya bermain di dua pertandingan saja di Premier League. (*)

 

BERITA REKOMENDASI