Paul Pogba Absen di Laga Perdana Kontra Bournemouth

BOURNEMOUTH (KRjogja.com) – Fans Manchester United dipastikan takkan melihat aksi Paul Pogba ketika timnya bertandang ke markas Bournemouth di laga perdana Liga Inggris 2016-2017 pada Minggu 14 Agustus 2016 malam WIB. Sebab, II Polpo –julukan Pogba– masih menjalani hukuman suspensi saat membela Juventus di ajang Coppa Italia 2015-2016.

Saat itu, Pogba mengemas dua kali kartu kuning. Namun, kartu peringatan tersebut tidak didapat di satu pertandingan, melainkan di dua laga. Tepatnya saat Juventus bertemu Inter Milan di semifinal leg II Coppa Italia serta kontra AC Milan di partai final. Hal itu membuat Pogba harus absen di satu laga Liga Inggris 2016-2017.

Absennya Pogba membuat manajer Man United, Jose Mourinho, dipercaya bakal menggunakan strategi yang sama ketika Red Devils mengalahkan Leicester City akhir pekan lalu. Posisi dua gelandang pivot (posisi yang akan ditempati Pogba selepas skorsing) kemungkinan besar akan ditempati Michael Carrick dan Marouane Fellaini.

Pogba sendiri sejatinya belum dalam kondisi bugar. Sebab, gelandang berusia 23 tahun itu baru saja bergabung bersama Man United usai menjalani liburan panjang di Miami, Amerika Serikat.

Jika sudah dalam kondisi bugar, Pogba kemungkinan bakal menjalani debut saat Man United menjamu Southampton di pekan kedua Liga Inggris. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB. (*)

BERITA REKOMENDASI