Paul Scholes Jagokan Liverpool Juara Liga Inggris

MANCHESTER (KRjogja.com) – Legenda Manchester United, Paul Scholes, kagum dengan performa dan raihan yang dimiliki Liverpool sejauh Liga Inggris 2016-2017 berjalan. Scholes menyatakan, The Reds -julukan Liverpool- punya peluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris.

 

Menurut Scholes, penampilan yang ditunjukkan Liverpool saat ini jauh berbeda dari musim-musim sebelumnya. Pria berusia 41 tahun tersebut menilai kualitas lini serang The Anfield Gank sangat luar biasa meski lini belakangnya masih belum meyakinkan.

“Liverpool terlihat seperti mereka adalah suatu tim yang bisa memenangkan liga. Saya sedikit khawatir dengan lini belakang mereka, tapi Anda harus akui kualitas lini serang yang mereka tunjukkan saat ini,” kata Scholes, seperti dimuat Goal, Jumat (30/9/2016).

Manchester United akan berhadapan dengan Liverpool pada Selasa 18 Oktober 2016 dini hari WIB. Scholes pun menilai Setan Merah harus waspada penuh pada laga bertajuk Derby of England tersebut, mengingat pertandingan akan berlangsung di Anfield.

“Saya pikir ini adalah ujian yang besar untuk United, pergi ke sana dan mencoba mendapatkan sesuatu di luar pertandingan. Saya harap mereka (Liverpool) tidak memenangkannya!” seru Scholes. (*)

BERITA REKOMENDASI