Paulinho Desak Coutinho Gabung ke Barcelona

BARCELONA (KRjogja.com) – Pemain Barcelona, Paulinho, kembali mendesak gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, untuk bergabung dengannya di Barcelona. Berbagai klub saat ini memang tengah berusaha untuk mendapatkan jasa Coutinho, termasuk Barcelona.

Niat klub untuk memboyong Coutinho pun disambut baik oleh para pemain Blaugrana –julukan Barcelona, salah satunya Paulinho. Mereka mengaku terkesan dengan potensi pemain berpaspor Brasil itu di Liverpool.

Para pemain Barcelona pun berharap Coutinho dapat segera bermain bersama mereka di Camp Nou. Poulinho menegaskan Coutinho tidak akan menyesal jika bergabung dengannya di Blaugrana. Sebab, para pemain akan menerimanya dengan baik, sama seperti ketika Paulinho bergabung ke sana.

“Kota sudah tahu perjalanannya harus melewati Spanyol. Saya berbicara tentang fasilitas, pelatihan, dan cara kelompok yang menerima saya dengan spektakuler,” ujar Paulinho, sebagaimana dikutip dari Sportsmole, Kamis (28/12/2017).

Demi mengajak Coutinho bergabung, Poulinho bahkan membuat lelucon untuknya. Ia berkelakar telah menemukan rumah yang tepat untuk Coutinho di Spanyol. Karena itu, Coutinho harus segera datang ke sana untuk menempati rumah tersebut.

“Saya membuat lelucon bahwa orang-orang sudah mencari rumah untuknya. Saya mencoba memberinya informasi dasar mengenai hal yang penting baginya dan keluarganya. Sebab, dia mungkin tidak dapat mengenal kota dengan baik saat tinggal di sini,” ujar Paulinho sembari berkelakar.

“Tapi dia tahu bahwa Barcelona adalah kota yang sangat bagus yang menawarkan segalanya untuknya dan keluarganya. Saya akan menyarankannya untuk tenang dan meninggalkan kegelisahan di sampingnya,” lanjutnya.

Paulinho memang berharap dapat memboyong Coutinho ke klubnya. Pasalnya, kedua pesepakbola itu berasal dari negara yang sama yakni Brasil. Karena itu, bermain di sebuah klub yang sama merupakan impiannya.

Menurut Paulinho, Barcelona juga merupakan klub yang sangat baik dibandingkan klub-klub lainnya. Karena itu, tak ada alasan Coutinho untuk menolak tawaran bergabung yang diajukan Barcelona kepada dirinya.

“Saya telah memiliki pengalaman bermain di negara lain, salah satunya China. Anda tentu harus memikirkan keputusan yang tepat untuk diri Anda. Saya pikir jika dia memiliki kesempatan untuk datang (ke Barcelona), dia tidak akan menyesalinya,” tukas Paulinho. (*)

BERITA REKOMENDASI