Pelatih Bayern Tanggapi Kabar James ke Arsenal

MUNICH, KRJOGJA.com – Pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, memberikan tanggapan terkait rumor transfer James Rodriguez menuju Arsenal di bursa transfer musim dingin 2019. Kovac menegaskan bahwa Bayern sejatinya masih butuh jasa James.

Sebagaimana diketahui, Arsenal kabarnya memang tengah berupaya untuk bisa mendapatkan jasa James di bursa transfer musim dingin 2019. Kehadiran James sangat dibutuhkan Arsenal untuk menambah daya gedor lini serangnya.

Peluang Arsenal untuk benar-benar merealisasikan rencana merekrut James tersebut memang terbuka cukup lebar. Terlebih personel Timnas Kolombia tersebut memang sudah tidak merasa kerasan di Allianz Arena –markas Bayern, karena kurang mendapatkan waktu bermain.

Akan tetapi, Kovak menegaskan bahwa Bayern sejatinya belum berminat untuk membiarkan James hengkang begitu saja. Kovac mengatakan bahwa Bayern masih membutuhkan tenaga James untuk mengarungi musim 2018-2019.

“Kompetisi ini sangat besar, tapi siapa pun bisa mendapatkan tempat bermain. Semua pemain yang meneken kontrak di sini tahu mereka bisa keluar dari tim. James memulai musim ini dengan baik, lalu ada beberapa masalah,” ucap Kovak, seperti dikutip dari Bild, Kamis (17/1/2019).

“Akan tetapi di laga lawan Frankfurt (sebelum jeda musim) dia bermain bagus. James bermain untuk masa depannya. Saya berharap dia semakin termotivasi. Saya lihat dia punya motivasi yang bagus dan fokus. Dia ingin bermain lebih banyak dari sebelumnya,” sambungnya.

“Sebagai pelatih, saya hanya bisa menilai apa yang saya lihat di lapangan, itu merupakan standar baginya dan juga pemain lain. Tidak ada hal lain yang lebih penting dari itu,” tuntas pelatih berkebangsaan Kroasia tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI