Pelatih Fisik Persita Merapat ke PSS

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pelatih fisik PSS musim lalu, Komaruddin resmi pamit pada manajemen untuk kompetisi Liga 1 musim 2019. Jadwal padat akademis dosen UNY tersebut membuatnya tak bisa fokus full pada tim yang tahun ini membutuhkan perhatian dua kali lipat lantaran berlaga di kompetisi kasta tertinggi liga.

Mundurnya Komaruddin lantas disikapi cepat oleh manajemen PSS. Pelatih fisik baru dari Persita Tangerang yakni Asep Ardiansyah didatangkan untuk menyentuh performa fisik Bagus Munyeng cs di kompetisi tahun 2019.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro pun mengamini bahwa kehadiran Asep untuk menggantikan Bang Komar yang tak lagi bisa bersama tim musim ini. “Mas Asep tahun kemarin di Persita Tangerang, menggantikan Bang Komar sebagai pelatih fisik,” ungkapnya pada wartawan, Sabtu (09/02/2019).

Seto mengatakan adanya pelatih fisik baru tak akan berpengaruh pada program yang disusunnya. Pelatih fisik nantinya tetap berkolaborasi untuk membangun kekuatan secara utuh tim PSS yang memang bakal menghadapi musim pertama di Liga 1.

“Kalau Bang Komar lebih pada pertimbangan akademis saja pamit, sebenarnya direkomendasikan untuk tahun ini. Kemudian ada kesibukan yang tak bisa ditinggal di kampus sehingga kita cari penggantinya, Mas Asep ini,” tandas Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI