Pelatih Juve Puji Para Pemainnya Usai Kalahkan Inter

TURIN, KRJOGJA.com – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memberikan pujian kepada para pemainnya usai mengalahkan Inter Mialn. Allergi menyebut anak-anak asuhnya tersebut bermain dengan sangat efisien dan efektif. Tidak hanya itu, nama-nama seperti Paolo Dybala, Joao Cancelo, Mario Mandzukic, serta Douglas Costa juga dinilai bermain sangat baik pada laga tersebut.

Wajar jika Allegri memberikan pujian kepada para pemainnya. Sebab, kemenangan Juve atas Inter membuat mereka semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Italia 2018-2019.

Ronaldo dan kolega berada di posisi teratas dengan koleksi 43 poin. Mereka terpaut 11 angka dari Napoli yang berada di peringkat kedua. Tak hanya itu, raihan tiga poin dari laga tersebut membuat mereka semakin dekat untuk kembali meraih gelar scudetto musim ini.

“Saya meminta para pemain malam ini untuk menjadi efisien dan efektif. Kami hanya setengah di periode pertama, tetapi kemudian kami mulai memegang bola dengan kesabaran yang lebih besar, lebih teratur dan solid. Setelah itu, kualitas pemain pasti muncul,” jelas Allegri melansir dari laman Black White Read All Lover, Sabtu (8/12/2018)

“Cancelo melakukan permainan dengan sangat baik, saya pikir Dybala juga sangat bagus, tetapi saya harus mengakui Douglas Costa untuk kecepatannya. Kami tahu kejuaraan tidak akan berakhir hari ini, tetapi kami masih harus menghindari kekalahan,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI