Pelatih Leicester Bentengi Maddison dari Man United

LEICESTER, KRJOGJA.com – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, menegaskan pemainnya yakni James Maddison takkan meninggalkan King Power Stadium pada bursa transfer musim dingin ini. Ia mengatakan Leicester tidak akan menjual pemain satu pun, termasuk Maddison pada Januari 2020.

Maddison sendiri adalah pemain yang sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United pada musim dingin 2020. Berkat performa dan kemampuan apiknya dalam mengolah bola, Maddison telah menarik hati Man United untuk menambah lini tengah yang sedang krisis.

Meski begitu, Rodgers bersikeras tidak akan melepaskan satu pun pemain untuk hengkang dari Leicester. Apalagi dengan skuad yang ada saat ini, Leicester tengah berada dalam jalur persaingan papan atas untuk menancapkan diri di posisi empat besar.

“Tidak ada yang akan pergi dari sini bahwa kami tidak ingin pergi. Saya pikir kami memiliki beberapa pertanyaan dalam hal pinjaman untuk beberapa pemain muda kami,” ungkap Rodgers, mengutip dari Goal, Sabtu (4/1/2020).

“Tetapi para pemain yang selalu dibicarakan dan disebutkan (termasuk Maddison), tidak akan ada yang pergi,” tambah pelatih berpaspor Skotlandia tersebut.

Selain itu, Rodgers juga tidak mengharapkan Leicester untuk mendatangkan pemain baru pada bulan ini. Akan tetapi, ia juga harus mengakui kenyataan jika pasukannya membutuhkan penguatan andai mereka lolos ke kompetisi Eropa pada musim depan.

 

BERITA REKOMENDASI