Pelatih PSIM: Punya Tabungan Musim Depan

YOGYA (KRjogja.com) – Langkah PSIM memang sudah terhenti pasca kalah dari PSCS Cilacap di pertandingan hidup mati babak 16 besar ISC B Sabtu (12/11/2016) malam. Namun demikian, banyak hal yang ternyata bisa jadi tabungan bagi tim Laskar Mataram untuk menyambut kompetisi resmi musim 2017 setelah PSSI resmi akan menggelar kembali liga. 

Pelatih PSIM Erwan Hendarwanto ketika berbincang dengan KRjogja.com Minggu (13/11/2016) mengaku tetap mengapresiasi penampilan anak-anak asuhnya selama gelaran ISC B. Menurut dia, banyak pengalaman berharga yang diambil para pemain dan pelatih selama event beberapa bulan terakhir ini. 

"Sebelumnya belum banyak yang tahu siapa itu M Rifky atau Ayub Antoh, tapi sekarang publik tahu dan itu bisa menjadi motivasi tersendiri untuk mereka. Kami punya tabungan pengalaman bertanding dan harapannya bisa semakin matang menatap musim depan," ungkapnya. 

Terkait apa yang akan dilakukan pasca tak lagi berlaga di ISC B, Erwan mengaku masih akan menunggu arahan manajemen PSIM. "Harapannya tim ini tetap dipertahankan dan manajemen punya komitmen pada para pemain, tapi apapun nanti kami serahkan pada manajemen," imbuhnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI