Pelatih PSM Puji Gol Steven Paullee, Sebut Kelas Piala Dunia

BANTUL, KRJOGJA.com – Sebuah gol dari pemain belakang, Steven Paullee di menit akhir pertandingan mampu menyelamatkan PSM dari kekalahan atas Persija Jakarta Jumat (6/7/2018) malam. Gol overhead kick saat terjadi skrimit di depan gawang Persija mampu dilakukan oleh legius asing asal Prancis tersebut yang membuat papan skor berubah 2-2.

Baca Juga: Ditahan Imbang, Rekor Kemenangan Persija di SSA Selesai di Tangan PSM

Pelatih PSM, Robert Rene Albert pun memuji gol tersebut setinggi langit dan menyebut sebagai gol kelas Piala Dunia. “Saya kira gol tadi adalah kelas Piala Dunia dan jarang kita temui di Liga Indonesia,” ungkapnya pada wartawan usai pertandingan.

Rene Albert juga mengungkap bahwa gol overhead kick Paullee merupakan hasil berlatih dan bukan kebetulan semata. “Dia berlatih untuk gol seperti ini dan kami sangat senang dia mencetak gol,” sambungnya lagi.

Sementara terkait permainan tim, pelatih asal Belanda ini mengaku timnya belum menemukan ritme bermain pasca libur Lebaran. PSM pun kini dipaksa turun satu peringkat ke posisi kedua dengan 25 poin.

“Kami harus memperbaiki ritme dan ini kesempatan kedepan agar lebih baik lagi. Dengan 10 pemain saya kira hasil ini terbaik untuk kami saat ini,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI