Pelatih Qatar Waspadai Serangan Timnas

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih Timnas Qatar U-19, Bruno Miguel Pinheiro, menanti laga yang ketat melawan Timnas Indonesia U-19 dalam penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (21/10/2019).

Laga lawan Timnas Indonesia U-19 menjadi yang kedua bagi Qatar di Piala Asia U-19 2018. Di laga perdana, Qatar kalah 1-2 dari Uni Emirat Arab. Kekalahan dari UEA membuat Qatar wajib menang atas Timnas Indonesia untuk menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Tentu saja tidak akan mudah, dan pertandingan pertama itu sesungguhnya sangat penting. Tapi kami akan lihat perkembangan tim untuk pertandingan selanjutnya lawan Indonesia yang punya banyak suporter," kata Pinheiro.

"Timnas Indonesia U-19 memiliki kualitas tim yang baik, saya menantikan pertandingan yang bagus dan kemudian memenangkannya. Indonesia tim kuat dan senang memainkan bola. Pertandingan akan sangat sengit," ucapnya menambahkan.

Terkait kekalahan dari UEA, Pinheiro mengakui laga tersebut bukan merupakan pertandingan yang baik untuk Qatar. Pinheiro kecewa Qatar tak mampu mengawali Piala Asia U-19 dengan poin di tangan. (*)

BERITA REKOMENDASI