Pelatih Soton Kecewa Usai Tumbang di Tangan United

SOUTHAMPTON (KRjogja.com) – Menargetkan hasil positif di pekan kedua Liga Inggris, Southampton malah ketiban sial. Ketika melawat ke Old Trafford, markas Manchester United, pasukan Claude Puel harus takluk dengan skor 0-2.

 

Diakui oleh Puel, kekalahan tersebut membuat dirinya beserta skuadnya merasa menyesal. Penyebabnya adalah para pemainnya mampu menciptakan peluang emas beberapa kali. Namun sayangnya peluang yang didapatkan tidak bisa dimaksimalkan jadi gol.

“Kami merasa menyesal sekali, karena kami beberapa kali mendapatkan peluang emas. Namun kami tidak memanfaatkannya untuk mencetak gol,” terang Puel seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (20/8/2016).

“Kami bermain dengan kualitas yang bagus dengan umpan-umpan yang bagus pula. Mungkin dalam kurun waktu 15 menit kami kesulitan, namun saya rasa kami memainkan permainan yang bagus. Sekarang kami harus memembereskan beberapa detil, juga soal pertahanan,” jelasnya.

Dari dua pertandingan awal Southampton baru meraup satu poin saja. Itu didapatkan dari pertandingan pertama melawan Watford yang berakhir 1-1. The Saints selanjutnya akan berhadapan dengan Sunderland pada 27 Agustus 2016. (*)

BERITA REKOMENDASI