Pelatih Timnas Mesir Akui Madrid Pantau Salah

KAIRO (KRjogja.com) –  Mohamed Salah resmi berseragam Liverpool usai diboyong dari AS Roma sebelum musim 2017-2018 dimulai. Manajemen Liverpool harus rela mengeluarkan dana sebesar 38 juta pounds atau sekira Rp682 miliar untuk bisa merekrutnya.

 

Pada awalnya keputusan manajemen Liverpool memboyong Salah memang dipertanyakan oleh banyak pengamat, terutama mereka para pendukung The Reds. Pasalnya Salah sendiri memang memiliki reputasi kurang baik ketika berkarier di Liga Inggris.

Ya, pemain berusia 25 tahun tersebut memang sempat menjajal persaingan di Liga Inggris ketika memutuskan menerima pinangan dari Chelsea pada awal tahun 2014. Namun bersama Chelsea, sinar kebintangan Salah gagal bersinar.

Namun keputusan Liverpool nyatanya memboyong Salah justru terbilang sangat tepat. Pasalnya, Salah tampil bak kesetanan bersama Liverpool musim ini. Ia mampu menyumbangkan 12 gol serta empat assist dari 19 penampilan bersama Liverpool sejauh ini.

Situasi itu, membuat Salah kabarnya masuk dalam incaran Real Madrid. Ketertarikan Madrid kepada Salah memang bukan tanpa alasan. Terlebih jika melihat Gareth Bale yang lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan ketimbang memberikan kontribusi untuk Madrid di atas lapangan.

Kebenaran kabar mengenai ketertarikan Madrid kepada Salah pun diutarakan langsung oleh juru taktik Timnas Mesir, yakni Hector Cuper. Meski begitu, Cuper enggan memberikan keterangan lebih lanjut kapan Madrid bakal merealisasikan rencana merekrut Salah dari Liverpool tersebut.

“Saya mendapat kabar yang sudah dikonfirmasi yang mengungkap bahwa Real Madrid tertarik dengan Salah, tapi kami tak akan menangani hal tersebut. Bagi saya, ia (Salah) berada dalam posisi yang luar biasa untuk saat ini,” ucap Cuper, seperti disadur dari The Sun, Minggu (3/12/2017). (*)

 

BERITA REKOMENDASI