Peluang Man United Juarai Liga Inggris Telah Habis!

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, memberikan komentar terkait peluang rival sekota klubnya, Manchester United, dalam perburuan titel Liga Inggris musim 2018-2019. Silva menilai kans Man United menjuarai Liga Inggris 2018-2019 sudah tertutup.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tampil tak terlalu menjanjikan di Liga Inggris 2018-2019. Teranyar, anak-anak asuhan Jose Mourinho tersebut harus menyerah dari tangan Man City dengan skor 1-3 dalam laga yang digelar di Etihad Stadium.

Kekalahan tersebut pun membuat jarak Man United dengan Man City semakin jauh. Kini Setan Merah –julukan Man United– tertinggal 12 poin dari Man City yang menghuni pucuk klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019.

Meski Liga Inggris musim ini masih menyisahkan 26 pertandingan lagi, peluang Man United untuk bisa keluar sebagai kampiun nampaknya sudah benar-benar tertutup. Hal tersebut diklaim oleh Silva seusai laga Man City kontra Man United pada akhir pekan kemarin.

“Ini tidak akan mudah untuk mereka (Man United). Tidak hanya Man City, mereka terpisah 10 poin dari Liverpool, banyak poin dari yang lain juga,” jelas Silva, seperti dilaporkan oleh The Guardian, Selasa (13/11/2018).

“Mereka harus hampir sempurna dan menunggu yang lain kehilangan banyak poin. Saya pikir itu tidak akan mudah. Sebab, setiap klub di sini (Liga Inggris) memiliki kualitas yang sama baiknya,” tuntas personel Timnas Portugal tersebut. (*)

 

BERITA REKOMENDASI