Pemain Incaran PSIM Lebih Memilih PSS

Editor: Ivan Aditya

YOGYA (KRjogja.com) – Satu pemain asal Jawa Tengah yakni Zaenal Arifin memutuskan untuk bergabung dengan PSS Sleman meskipun sebelumnya telah melakukan pembicaraan dengan manajemen PSIM. Menurut Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastawa, Zaenal Arifin menunjukkan keengganan bergabung dengan alasan tak diberi surat keluar oleh tim lamanya PSIR Rembang.

"Sudah sepakat dengan kami melalui pembicaraan lisan dan kami ingin minta surat keluar dari tim lamanya. Dia beralasan tak diberikan surat keluar, tapi sekarang malah ada kabar ke PSS, kami cukup kecewa dengan sikapnya," ungkap Jarot saat dihubungi KRjogja.com, Selasa (27/09/2016).

Sebelumnya Jarot telah meminta Zaenal Arifin untuk memperkuat PSIM usai timnya gagal melaju ke 16 besar ISC B. "Melalui rekannya yang juga main di PSIM dia meminta dihubungkan. Nah kami tindaklanjuti, ya kalau akhirnya begini mungkin dia kurang beretika," lanjutnya.

Sementara manajer PSS Arif Juli Wibowo mengungkapkam Zaenal Arifin telah bergabung dalam latihan PSS. Namun, Arif enggan membeberkan alasan pemain muda tersebut memilih bergabung ke tim Super Elang Jawa. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI