Pemain Kembar Timnas Indonesia U-19 Wujudkan Mimpi Bapak

JAKARTA, KRJOGJA.com – Fullback kanan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Amiruddin Bagas Kaffa, senang bukan main setelah membawa timnya lolos ke Piala Asia U-19 2020. Semua hal positif pun diungkapkan Bagas, salah satu keberhasilannya mewujudkan mimpi sang ayah.

Sewaktu kecil, ayah Bagas Kaffa mengungkapkan satu keinginan. Ia berharap sang anak, yakni Bagas Kaffa dan Amiruddin Bagas Kahfi dapat membela Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) suatu hari nanti. Sebab dengan bermain di SUGBK, sang ayah bisa menyaksikan kedua anaknya didukung ribuan suporter sekaligus.

Setelah menunggu bertahun-tahun lamanya, akhirnya hal yang dinanti-nanti datang juga. Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi membela Timnas Indonesia U-19 kontra Korea Utara U-19 di SUGBK, yang mana disaksikan sekira 16 ribu pasang mata. Saat itu, keduanya turun sebagai starter dan membantu Timnas Indonesia U-19 meraih satu poin.

Bahkan, gol Bagus Kahfi pada menit 61 membantu Timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020 yang digelar di Uzbekistan. Hal itulah yang membuat Bagas bahagia karena berhasil mewujudkan keinginan sang ayah.

“Mas, bapak ingin lihat sampean berdua ditonton banyak orang main di GBK,' omongan bapakku ketika saya masih sepuluh tahun," tulis Bagas di akun Twitter-nya.

"Kata-katanya yang selalu membuat pacuan saya untuk mewujudkan keinginannya, and last night we did it (semalam, kami melakukannya)," lanjut pemain asal Magelang tersebut.

 

BERITA REKOMENDASI