Pemain PSS Terus Latihan Mandiri

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Para punggawa PSS Sleman tetap fokus menjalani latihan mandiri di rumahnya masing-masing. Menurut rencana, PSS akan kembali menggelar latihan pada bulan Agustus mendatang. Hal ini setelah PSSI berencana menggelar kembali kompetisi Liga 1 2020 pada bulan Oktober mendatang.

Tim pelatih PSS yang dipimpin Dejan Antonic melihat, waktu dua bulan menjadi waktu ideal untuk melakukan persiapan, terutama untuk mengembalikan kondisi fisik Bagus Nirwanto dan kawan-kawan. Sembari menanti kepastian berlatih bersama kembali, pemain PSS pun tetap menjalani latihan mandiri.

Tak sedikit pemain meningkatkan porsi latihan agar benar-benar siap saat tim pelatih memanggil kembali ke Sleman. Jefri Kurniawan misalnya. Pemain berposisi sebagai gelandang sayap ini berlatih keras di Malang, Jawa Timur, tempat tinggalnya.

Dataran tinggi pegunungan dan pantai jadi tempat favoritnya untuk menempa fisik agar ia bisa mudah beradaptasi saat kembali berlatih bersama pemain lain. Apalagi, masa transisi dari pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Malang dan Surabaya, membuat pemain yang telah dua musim berseragam PSS ini dapat berlatih di luar rumah seperti Pantai Ngantep, Kabupaten Malang dan perbukitan sekitar rumah.

BERITA REKOMENDASI