Pemain PSS Jalani Vaksin Perdana Covid-19 di Bandung

Editor: KRjogja/Gus

BANDUNG, KRJOGJA.com – PSS menjalani latihan, Rabu (24/3/2021) hari ini usai kalah dari Madura United, Selasa (23/3/2021) kemarin. Para pemain kembali digenjot dengan intensitas tinggi untuk meningkatkan kebugaran.

“Hari ini latihan ada recovery pemain yang main lebih dari 70 menit. Tapi, pemain yang masuk di babak kedua atau hanya main 15 menit latihannya normal, kita kasih intensitas latihan yang sedikit tinggi,” ungkap Pelatih PSS, Dejan Antonic melalui rilis tertulis media.

Tim PSS juga melakukan analisis pertandingan melawan Madura United di mana ada sisi positif dan negatif yang dievaluasi. Dejan mengaku timnya sudah berada pada jalur seharusnya karena masih sangat sebentar memulai latihan bersama.

“Kita analisa pertandingan kemarin. Tentu ada yang bagus ada juga yang harus kita ubah. Tapi dari satu minggu latihan sama-sama, saya pikir itu cukup positif, dan kita harus tetap seperti itu dan lebih baik lagi,” sambung dia.

Sementara para pemain PSS akan menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (25/3/2021) besok. Para pemain akan diliburkan satu hari paska vaksin untuk mengantisipasi adanya Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI).

“Tim pelatih tidak ingin ambil resiko, karena pelatih yang paling bertanggungjawab pada para pemain. Kami minta pemain untuk istirahat setelah mendapat vaksin besok. Berdasar pengalaman baik di Hongkong maupun Serbia, setelah vaksin pertama biasanya ada reaksi mengantuk atau sedikit panas. Kita berusaha antisipasi,” lanjut Dejan.

Saat ini terpenting menurut Dejan adalah kesehatan seluruh elemen tim PSS. “Kalau kita sehat, semua sehat pasti lancar. Kalau tidak sehat apapun yang kita minta mungkin tidak akan didapatkan,” pungkas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI