Pemain PSS Lelang Bantu Penanganan Covid, Arthur Irawan Sumbangkan Sepatu

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Para pemain PSS bergerak membantu penanganan pandemi Covid-19 di Yogyakarta. Kali ini para penggawa Super Elja melelang barang-barang berharga mereka untuk disumbangkan sebagai tindakan nyata saling bantu di era tak menyenangkan saat ini.

Arthur Irawan, menyumbangkam sepatu yang ia pakai ketika bertanding di Piala Menpora. Beberapa pemain lainnya merelakan jersey match worn untuk dilelang dan seluruh hasilnya didedikasikan membantu sesama melalui PSS For Humanity.

Arthur Irawan mengaku sangat antusias untuk ikut dalam program lelang PSS for Humanity. Tak heran bila ia merelakan sepatu kesayangannya bermerk Asics yang dipakainya selama Piala Menpora 2021 lalu.

“Untuk sepatu saya yang dilelangkan memang memiliki memori yang sangat berkesan. Saya pakai sepatu itu selama bermain di Piala Menpora maupun latihan,” ungkap Arthur melalui pernyataan tertulis, Selasa (03/08/2021).

Pertandingan yang dimainkan Arthur di Piala Menpora menjadi tonggak ia akhirnya dipanggil latihan dengan Timnas Indonesia di bawah Shin Tae Yong. Tak ayal sepatu itu jadi salah satu benda berharga yang dimiliki, menjadi saksi bisu perjalanan Arthur menuju TC timnas.

“Tentunya saya sangat bahagia mendengar PSS memulai kampanye PSS for Humanity. Ini tindakan yang sangat luar biasa dan sangat bagus. Semoga juga bisa diterima dengan baik di komunitas Sleman, dan juga menjadi berkah semuanya,” sambung pemain bernomor punggung 8 ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI