Pemain Ribut, Pochettino Minta Maaf ke Man United

SHANGHAI, KRJOGJA.com – Duo gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli dan Moussa Sissoko, menuai kecaman akibat permainan kasar di laga International Champions Cup (ICC) 2019 kontra Manchester United, Kamis 25 Juli 2019 malam WIB. Pelatih Mauricio Pochettino lantas meminta maaf atas ulah kedua pemainnya itu.

Laga pramusim biasanya berlangsung dalam suasana yang bersahabat karena semua tim sedang mencari bentuk permainan. Akan tetapi, pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur di Hongkou Stadium, Shanghai, ternyata berjalan keras.
Wasit harus beberapa kali menghentikan laga karena tekel keras Dele Alli, Moussa Sissoko, dan Andreas Pereira (Man United) memicu emosi dari pemain lain. Tidak ada pemain yang cedera karena tekel kasar tersebut, tetapi Mauricio Pochettino merasa perlu meminta maaf kepada Setan Merah.

“Saya merasa sedikit terganggu dengan beberapa situasi, saya benar-benar tidak senang. Itu adalah pertandingan persahabatan dan di beberapa situasi tentu saja pemain akan kelelahan,” ujar Mauricio Pochettino, melansir dari Four Four Two, Jumat (26/7/2019).

“Ketika kelelahan dalam cuaca panas, Anda mungkin juga terlambat melakukan aksi dan sesuatu bisa terjadi. Dalam periode persiapan ini, terkadang Anda butuh tampil agresif dan bermain dengan gairah. Mewakili para pemain, saya meminta maaf kepada Manchester United,” imbuh pria berusia 47 tahun itu.
Mauricio Pochettino mengaku puas dengan hasil pramusim Tottenham Hotspur di Asia pada ajang ICC 2019. Walau menelan kekalahan 1-2 dari Man United, Si Lili Putih berhasil merebut kemenangan penting 3-2 atas Juventus di Singapura akhir pekan lalu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI