Pemain Senior BPJ Bantu Pelatih Jaga Mental

SLEMAN, KRJOGJA.com – Intensitas latihan di bawah pelatih kepala David Singleton cukup tinggi. Pelatih asal Amerika itu mendorong Indra Muhammad dan kawan-kawan sampai ke batas fisik dan mental ketika latihan pagi dan sore. David juga mendorong para pemain memperlakukan scrimmage game antarpemain laiknya pertandingan. Sore harinya para pemain dituntut memperbaiki kondisi di gym diselingi sesi diskusi taktikal.

Belum adanya kepastian liga tak membuat para pemain kendor. Mereka melahap tiap menu latihan sesuai ekpektasi David. Sejumlah pemain sempat cedera, sebut saja Galank Gunawan dan Rachmad Febri Utomo yang sempat cedera lutut akibat buruknya lantai di GOR Klebengan, Reza Arfah yang mengalami retak tulang tangan kanan, dan Isman Thoyib yang lepas kuku jari kakinya. Namun cedera tak menghalangi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi tim.

Hingga saat ini pihak IBL sendiri belum bisa menentukan venue menggulirkan liga, apakah di Kepala Gading Jakarta atau di Cisarua. Izin dari kepolisian juga belum didapat. Namun, andai liga jadi digelar, para rookie yang telah ditempa latihan berat dari David Singleton mengaku siap menjalaninya.

BERITA REKOMENDASI