Pemain Senior Elina Soka Lengkapi Gelandang PSIM

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM menambah perbendaharaan gelandang untuk musim kompetisi Liga 2 2022-2023 setelah mendatangkan pemain senior, Elina Soka. Eli sebelumnya diketahui bermain untuk PSMS Medan dan menjadi salah satu andalan di bawah pelatih Ansyari ‘Uwak’ Lubis.

Eli merupakan pemain asli Semarang yang sudah memiliki banyak pengalaman di sepakbola profesional. Tercatat ia sempat memperkuat Persitema Temanggung, PSIS Semarang, PSS Sleman, Cilegon United dan Persis Solo.

Eli tidak berpikir panjang ketika mendapat tawaran dari PSIM untuk bergabung. Kedekatan Semarang-Jogja menjadi pertimbangan utama Eli untuk kembali dari perantauan di tanah Sumatera.

“Alhamdulillah, selama beberapa musim ini kan saya bermain di Medan, jadi ketika dapat tim yang dekat dengan Semarang ya tentu senang. Apalagi PSIM yang memberikan tawaran, langsung saya setujui. Bagi saya, PSIM adalah tim yang punya target setiap tahunnya, jadi tidak asal-asalan, dan Insyaallah tahun ini kita bisa bersama-sama mencapai target yang kita inginkan,” tandasnya dalam pernyataan tertulis.

Disinggung mengenai ambisinya bersama PSIM, Eli mengaku ingin selalu bermain bagus di setiap pertandingan, agar mampu membantu PSIM naik ke kasta tertinggi Liga Indonesia. “Kalau saya sendiri ingin membantu PSIM naik kasta, yang paling penting bermain bagus untuk PSIM,” tandas pemain 29 tahun ini.

BERITA REKOMENDASI