Pemain United Terkejut Ibrahimovic Bawa Fisioterapis Sendiri

MANCHESTER (KRjogja.com) – Kedatangan striker Zlatan Ibrahimovic di bursa transfer musim panas 2016-2017 tentu membuat para pemain Manchester United senang. Namun, ternyata bukan hanya senang yang dirasakan para pemain Setan Merah setibanya Ibra -sapaan akrab Ibrahimovic- di Old Trafford.

 

Menurut gelandang muda Man United, Andrea Pereira, begitu Ibra tiba di Old Trafford, seluruh pemain sukses dibuat terkejut. Para pemain Setan Merah terkejut melihat betapa profesionalnya striker berusia 34 tahun tersebut.

Pereira membeberkan, saat itu ia dan seluruh rekan setimnya terkejut melihat Ibra datang dengan membawa fisioterapis sendiri. Padahal selama ini belum pernah ada pemain baru yang datang dengan fisioterapis pribadi.

“Ketika dia (Ibra) tiba, semua orang bisa melihat dia adalah sosok yang sangat profesional. Dengan hanya melihat penampilan luarnya, Anda bisa berkata dia sangat profesional,” kata Pereira, seperti dimuat Daily Star, Rabu (7/9/2016).

“Tapi semua orang juga dibuat terkejut melihat perilakunya. Sebab, dia membawa fisioterapisnya sendiri yang ditujukan untuk menanganinya selama di klub,” sambung gelandang berusia 20 tahun itu. (*)

 

BERITA REKOMENDASI