Pemain Wajib Hindari Mourinho saat Telan Kekalahan

MANCHESTER, KRJOGJA.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan bahwa Jose Mourinho adalah orang yang harus dihindari ketika timnya sedang mengalami kekalahan. Pasalnya, suasana hati Mourinho menjadi sangat buruk saat ia tak mendapat hasil yang diinginkan.

Matic sejatinya mengenal Mourinho dengan cukup baik. Sebab, ia telah bekerja bersama Mourinho di Chelsea dan Man United. Saat di Chelsea, mereka berhasil menjuarai Liga Inggris, sedangkan di Man United memenangkan trofi Liga Eropa.

Matic tidak memungkiri bahwa Mourinho bisa menjadi orang yang sangat baik ketika timnya meraih kemenangan. Akan tetapi, jika mendera kekalahan, Mourinho menjadi berapi-api dan ingin agar para pemainnya berlatih jauh lebih keras ketimbang sebelumnya. Maka dari itu, Matic menyarankan untuk menghindar.

“Jika Anda menang, dia (Mourinho) adalah orang terbaik yang pernah ada. Tetapi jika Anda kalah, Anda bersembunyi darinya di tempat latihan. Tapi dia pelatih yang luar biasa,” ungkap Matic, seperti dilansir dari Goal, Sabtu (9/5/2020).

Kehadiran Mourinho di Man United adalah salah satu faktor yang membuat Matic memutuskan hengkang juga membela Setan Merah. Akan tetapi, ketika kini Mourinho menangani Tottenham Hotspur, Matic tetap setia bersama Man United. Apalagi kini ia menjadi salah satu pemain yang dituakan di tim.

“Saya berusia 31 tahun sekarang, dan beberapa pemain 10 tahun lebih muda dari saya. Saya berbicara lebih banyak kepada pemain seusia saya, seperti Paul (Pogba), David (de Gea) dan Juan (Mata). Tetapi, saya memilih berada di sebelah Mason Greenwood di ruang ganti, jadi kita juga harus saling kenal,” jelas gelandang berpaspor Serbia tersebut.

BERITA REKOMENDASI