Pemanggilan Pemain PSS Mundur Agustus

Editor: Ivan Aditya

Hempri menambahkan, info terakhir yang mereka terima, kompetisi akan digulirkan kembali Oktober. Jika hal tersebut benar adanya, maka PSS tak masalah jika harus memanggil para pemain pada bulan Agustus, atau setelah status tanggap darurat DIY dicabut 31 Juli nanti.

”Butuh paling tidak dua bulan sebelum pertandingan untuk bersiap dan mengumpulkan para pemain. Jika digulirkan Oktober, jadi bisa dipanggil di bulan Agustus, tak masalah,” tambah Hempri.

Namun, jika kompetisi digulirkan September, PT PSS dan manajemen tim akan menyusun langkah agar tetap dapat memanggil kembali para pemain ke Sleman pada bulan Juli. Dengan tetap mematuhi aturan yang berlaku dan dengan protokol kesehatan ketat. Protokol kesehatan internal memang telah disiapkan, di antaranya dengan tes kesehatan bagi para pemain saat pemain tiba di Sleman dan menyiapkan protokol kesehatan lengkap saat pemain berada di mess atau saat melaksanakan latihan.

”Kami akan bahas semuanya nanti malam (tadi malam red), seperti apa nanti strateginya. Kami akan bicarakan itu dengan jajaran manajemen tim,” lanjut Hempri lagi. (Yud)

BERITA REKOMENDASI