Pemerintah Apresiasi Liga 1, Penonton Masuk Stadion Masih Tunggu Kajian!

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kementrian Koordinator Maritim dan Investasi (Kemenkomarives) melakukan pemantauan penyelenggaraan BRI Liga 1 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/10/2021) malam. Pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan liga yang dinilai mampu menerapkan protokol kesehatan ketat.

Lalu Muhammad Andilla Rizky, Perwakilan Kemenko Marves, yang mewakili Menkomarives, Luhut Binsar Panjaitan, mengatakan pemerintah mengapresiasi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 yang ketat menerapakan protokol kesehatan. Pemerintah menilai penyelenggaraan kompetisi liga dalam situasi pandemi menjadi tolok ukur event serupa kedepan di Indonesia.

“Kami berterimakasih LIB dan PSSI menyelenggarakan liga dengan prokes ketat. Banyak sektor ditutup karena pandemi, harapannya dengan kegiatan ini jadi parameter untuk liga lainnya. Bisa menghibur masyarakat dan meningkatkan ekonomi juga. Kami berharap kedepan bisa tetap menjaga prokes,” ungkapnya di sela peninjauan venue Stadion Maguwoharjo, Sabtu (23/10/2021) malam.

Dua seri penyelenggaraan Liga 1 menurut Lalu menjadi bahan evaluasi untuk perjalanan ke depan. Pemerintah pun merestui penyelenggaraan kedepan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

BERITA REKOMENDASI