Pemuda Asli Sleman ini Bakal Dipinjamkan PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bek muda PSS asli Sleman, Hamdan Zamzani kabarnya bakal dipinjamkan manajemen ke klub lain.

Melimpahnya stok di lini belakang diduga menjadi penyebab peminjaman pemain yang pernah merumput di Bali United U-21 tersebut. Kabar terkait peminjaman tersebut dibenarkan pelatih PSS Seto Nurdiantoro. Namun begitu, Kak Seto mengaku tak mengetahui pasti karena kewenangan kesepakatan berada di tangan san pemain dan manajemen PSS.

“Baru selentingan, tapi kepastiannya belum tahu. Artinya, kan ada kesepakatan antara pemain dengan manajemen. Tapi tadi Zamzam masih latihan meski engkelnya masih ada terasa,” ungkap Kak Seto Kamis (7/3/2019).

Menurut Kak Seto, kesempatan bermain Zamzam di skuadnya memang masih sangat terbuka. Namun begitu, pemain muda asli Sleman tersebut harus mampu menunjukkan performa stabil dalam setiap latihan.

“Kalau dia bagus di latihan bisa jadi iya (terbuka) tapi kalau tidak bagus ya bisa jadi tidak juga. Artinya semua pemain punya kesempatan yang sama sebenarnya. Tapi sekali lagi, mungkin ada pembicaraan antara manajemen dengan pemain sejak awal,” sambung Kak Seto.

Peminjaman Zamzam sendiri tampaknya mulai tampak terang setelah munculnya nama Purwaka Yudi yang telah menjalin kesepatakan dengan manajemen. Purwaka bahkan telah dimasukkan dalam daftar skuad PSS di Piala Presiden dan dimungkinkan tampil melawan Borneo FC.

“Kalau sudah masuk daftar skuad (Piala Presiden) ya berarti mungkin dimainkan. Dia juga sudah melakukan tes medis dan hasilnya seperti jantung juga dia paling baik daripada pemain lainnya. Kita lihat besok dan doakan yang baik-baik untuk dia,” pungkasnya. (Fxh)
 

BERITA REKOMENDASI