Penampilan Fabregas Mengesankan

LONDON (KRjogja.com) – Salah satu pemain legendaris Manchester United, Phil Neville, memberikan pujian terhadap penampilan yang ditampilkan gelandang Chelsea, Francesc Fabregas. Ia mengatakan bahwa apa yang sudah ditunjukkan personel Timnas Spanyol tersebut sepanjang musim ini sangat mengesankan.

Fabregas menjadi pahlawan kemenangan Chelsea ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017 saat jumpa Sunderland pada dini hari WIB tadi. Gol semata wayang mantan pemain Barcelona tersebut sukses memastikan Chelsea membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Sunderland.

“Dalam tiga pertandingan dia (Fabregas) yang ia mainkan, ia sudah memberikan assist kepada Diego Costa, turun di pertandingan melawan West Brom Albion, dan memainkan peran penting dalam terjadinya gol, dan kemudian mencetak gol fantastis melawan Sunderland,” puji Neville, seperti disadur dari BBC Sport, Kamis (15/12/2016).

“Itu merupakan penyelesaian akhir yang sangat luar biasa dari pemain yang berkelas, yang selalu rendah hati dan terus menanti kesempatan yang tepat untuk datang dan bermain dengan sangat bagus,” tambahnya.

Dengan kemenangan itu, Chelsea pun semakin kukuh di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan torehan 40 poin. Skuad The Blues unggul enam poin dari pesaing terdekat mereka, yakni Liverpool. (*)

BERITA REKOMENDASI