Pendapatan Naik Dari Sponsor, PSIM Kenalkan Jersey Baru Bermotif Parang

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Jogja resmi merilis jersey tanding kandang dan tandang, Kamis (9/9/2021) hari ini melalui konferensi daring. Jersey baru bermofit batik Parang ini merupakan kerjasama PSIM dengan apparel lawas asli Indonesia, Sevenstars.

Direktur Bisnis PSIM, Yuliana Tasno mengatakan jersey terbaru untuk musim 2021 merupakan kolaborasi dengan Sevenstar yang memang menjadi salah satu brand lawas Indonesia. Musim ini, PSIM menandatangani kerjasama dengan Sevenstars sebagai official brand untuk jersey dan apparel tim.

“Motif Batik Parang yang memang memiliki pesan kuat, tetap tersemat di jersey musim ini. Namun tentu dengan desain dan tampilan yang lebih segar. Mudah-mudahan semangat baru lewat jersey ini bisa sampai ke seluruh tim dan pandemen PSIM,” ungkap Liana.

Sebelumnya, jersey bermotif parang PSIM musim ini sempat bocor lantaran dipakai Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi dan tertangkap kamera. Jersey tersebut pun sudah mulai ramai dibicarakan pandemen PSIM dengan berbagai ketertarikan dan pro kontra.

BERITA REKOMENDASI