Pengumuman! PSIM vs PSS Batal 22 April, Ini Jadwal Lengkapnya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator Liga 2 2018 Rabu (18/4/2018) siang resmi mengeluarkan jadwal terbaru untuk kompetisi tahun ini. Hasilnya, dipastikan laga PSIM kontra PSS yang awalnya bakal dihelat 22 April 2018 di mana PSIM menjadi tuan rumah batal dilaksanakan meski kedua tim dipastikan tetap berada dalam satu grup. 

Pembatalan laga perdana tersebut disampaikan Sekretaris PSIM Jarot Kastawa yang ditemui wartawan di Wisma PSIM siang ini. Jarot mengungkap timnya terlebih dahulu melakoni laga away kontra Madura FC pada 26 April 2018 mendatang. 

“Melawan PSS kami malah away dahulu 26 Juli 2018, main di Maguwoharjo. Untuk laga perdana kami terlebih dahulu ke Madura FC 26 April 2018,” ungkapnya. 

Sebelumnya dalam manajer meeting di Jakarta Senin (16/4/2018) pihak PSIM menyampaikan adanya surat dari Polda DIY terkait pertimbangan keamanan yang menyarankan kedua tim berada dalam grup berbeda. Namun PT LIB tidak menghiraukan hal tersebut dan memastikan PSS-PSIM berada di grup timur. 

“Kami hanya sampaikan rekomendasi Polda DIY tapi bukan berarti kami minta pindah grup. Kami hanya meminta PT LIB membackup perijinan keamanan agar tetap ada ijin keamanan dan ada pemasukan dari penonton di stadion karena itu hal penting. Mungkin jawaban LIB melalui jadwal baru di mana kami tak jadi melawan PSS di laga pertama,” ungkapnya lagi. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI