Penyebab United Kalah Karena Keberuntungan Lawan

MANCHESTER (KRjogja.com) – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tidak sepenuhnya kecewa dengan kekalahan yang dialami timnya saat melawan Watford. Menurutnya, hanya faktor keberuntungan yang membuat Setan Merah takluk pada laga tersebut.

 

Pasalnya, Mourinho merasa anak asuhnya sudah bermain sangat bagus pada pertandingan yang berlangsung di Vicarage Road Stadium itu. Meski di awal babak pertama, ia mengakui Wayne Rooney dan kawan-kawan memang tidak bermain seperti biasa.

Namun akhirnya ada satu momen di mana Mourinho benar-benar merasa bahwa Watford tengah dinaungi oleh Dewi Fortuna (Dewi Keberuntungan) pada pertandingan tersebut. Momen yang dimaksud adalah saat Gomes melakukan penyelamatan gemilang sundulan dari Zlatan Ibrahimovic.

“Di babak kedua kami jauh lebih baik. Kami berhasil mengimbangi permainan dan setelahnya kami menjadi sebuah tim. Gomes membuat penyelamtan fenomenal dan momen keberuntungan merupakan sesuatu yang tidak bisa kami kendalikan,” ujar Mourinho, seperti dikutip dari Soccerway, Senin (19/9/2016).

“Kami tidak bisa mengendalikan wasit, kami tidak bisa mengendalikan momen keberuntungan. Kami ada di saat di mana semua orang berpikir bahwa Manchester United akan mencetak gold an memenangkan pertandingan,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI