Pepe Segera ‘Merumput’ Di Liga China

MADRID (KRjogja.com) – Kabar mengejutkan datang dari kubu Real Madrid. Pemilik 11 gelar Liga Champions tersebut dikabarkan akan kehilangan salah satu pemain andalannya di lini belakang yakni Pepe Lima.

Pemain internasional Brasil tersebut dikabarkan sudah semakin dekat dengan Liga Super China. Menurut berita yang dimuat Football Espana, Rabu (28/12/2016), Pepe dikabarkan akan segera berlabuh ke Hebei China Fortune pada Januari 2017.

Permasalahan gaji dinilai menjadi penyebab hengkangnya Pepe dari Santiago Bernabeu. Pepe dikabarkan akan mendapat gaji senilai 10 juta euro atau sekira Rp140 miliar per tahun. Angka tersebut dua kali lebih besar dari gaji Pepe di Madrid yang hanya mencapai 4,5 juta euro (atau sekira Rp63 miliar per tahun).

Sejatinya, kontrak Pepe bersama Madrid masih berlangsung hingga Juni 2017. Namun, beberapa kabar menyebut kalau pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan manajemen Los Blancos –julukan Madrid– tidak berjalan mulus.

Selama 10 tahun berseragam Madrid, Pepe sukses mempersembahkan banyak gelar untuk publik Santiago Bernabeu. Termasuk dua trofi Liga Champions pada musim 2015 dan 2016. (*)

BERITA REKOMENDASI