Perebutan Juara 3 Jadi Final, PSIM Tidak Akan Menyerah Sampai Akhir!

Editor: Ary B Prass

CIKARANG, KRJOGJA.com – PSIM harus berjuang lagi di pertandingan perebutan tempat ketiga untuk mencari satu tiket tersisa ke Liga 1 musim depan. Pertandingan itu tidak akan mudah karena Laskar Mataram akan berhadapan dengan Dewa United yang memiliki kolektivitas permainan baik.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya memang dalam kondisi tidak baik setelah empat pemain andalan mengalami cidera. Pilihan-pilihan pemain yang akan turun berkurang, dan berimbas pada minimnya serangan berbahaya di laga semifinal kontra Rans Cilegon FC.

“Dari belakang ke tengah aliran bola bagus, tapi sampai di depan ada kendala. Ini kita coba ingatkan dan beri masukan ke pemain. Harapannya dari belakang ke depan bisa menciptakan peluang dan menghasilkan gol. Kami kehilangan 4 pemajn depan dan sedikit tak bisa tampil seperti sebelumnya. Tapi apapun itu kita coba maksimalkan pemain yang ada,” ungkap Kak Seto.

Perebutan tempat ketiga menurut Seto adalah sebuah final bagi PSIM. Mereka berjuang mencari satu tiket tersisa untuk bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi Indonesia. PSIM sebelumnya sempat menghadapi Dewa United di babak delapan besar dan pertandingan berakhir imbang.

“Perebutan ketiga ini final berikutnya. Ada beberapa kekurangan yang akan kita perbaiki meski dengan kekurangan dan cidera pemain kemungkinan belum bisa tampil. Itu pertandingan terakhir, kita maksimalkan yang kita punya tentu kami ingin memenangkan pertandingan,” tegas Kak Seto.

BERITA REKOMENDASI