Peringati HUT 70 Tahun, PS Gama Kumpulkan Alumni

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PS Gama Yogyakarta, salah satu tim perkumpulan di bawah PSIM merayakan HUT ke-70, Sabtu (10/10/2020). Tim yang selama ini selalu menyumbang bakat-bakat pemain untuk Laskar Mataram tersebut mengumpulkan alumni lintas generasi untuk bernostalgia dan bersilaturahmi bersama.

Suparno, Inisiator HUT 70 Tahun Gama mengatakan selama ini sangat jarang para alumni bisa berkumpul dan mengenang kembali masa-masa berseragam PS Gama dahulu. Pasalnya, para alumni kini tersebar di berbagai daerah dan berkarya di bidang yang ditekuni masing-masing.

“Kemarin kami berinisiatif untuk berkumpul bersama, bernostalgia bersama dan terjadilah hari ini. Ada lebih dari 70 alumni lintas angkatan main bola bersama di Stadion Maguwoharjo. Ini jadi yang pertama dalam beberapa tahun terakhir sehingga rasanya sangat luar biasa, ibaratnya kami balung pisah yang disatukan oleh PS Gama,” ungkapnya.

Sebelumnya pada pagi hari, para alumni menggelar ziarah ke makam pendiri PS Gama, Prof Ismangoen dan putranya yang juga tokoh sepakbola DIY, dr Hadianto Ismangoen di Pakuncen. Para alumni berkirim doa lantaran sepanjang hidup merasakan kekeluargaan luar biasa dari PS Gama hingga berhasil di karier masing-masing.

BERITA REKOMENDASI