Perpanjang Kontrak Lagi, Ronaldo Bakal Pensiun di Juventus?

TURIN, KRJOGJA.com – Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus masih bersisa hingga 30 Juni 2022, atau masih sekira dua setengah tahun lagi. Akan tetapi, manajemen si Nyonya Tua tidak mau kehilangan pemain yang dalam satu setengah tahun terakhir menjadi personel andalan mereka tersebut.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (1/1/2020), manajemen Juventus siap memberikan perpanjangan kontrak satu tahun tambahan kepada Ronaldo. Hal itu berarti, pesepakbola berpaspor Portugal itu akan terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2023!
Andai bertahan di Juventus hingga 2023, usia Ronaldo telah menginjak 38 tahun. Usia tersebut bisa dibilang pengujung karier bagi pesepakbola profesional.

Karena itu, bukan tak mungkin Ronaldo akan mengakhiri karier sepakbola profesionalnya bersama Juventus.Agen Ronaldo, Jorge Mendes, sempat mengklaim sang klien berpotensi gantung sepatu di Juventus. Dalam pengakuan Mendes, Ronaldo bahagia di Juventus karena merasa dihargai.

Status bintang yang dimiliki Ronaldo membuat dirinya mendapat respek dari Paulo Dybala dan kawan-kawan. Bahkan, pemain senior Juventus seperti Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tetap mengorhmati Ronaldo, meski ayah empat anak tersebut belum genap dua tahun membela si Nyonya Tua.

Tidak hanya mendapat perpanjangan kontrak, Ronaldo akan menerima kenaikan gaji. Manajemen Juventus menjanjikan bayaran kepada Ronaldo sebesar 30 juta pounds atau sekira Rp553,6 miliar per tahun! Nominal itu lebih tinggi ketimbang yang diterima Ronaldo saat ini, yakni 30 juta euro (Rp467,5 miliar) per tahun.

 

BERITA REKOMENDASI