Persada Borobudur Bertemu Jagaraga Difinal

Editor: KRjogja/Gus

PURWOREJO (KRjogja.com) –  Kesebelasan Persada Borobudur Kabupaten Magelang bakal berlaga dengan Tim Jagaraga Kabupaten Banjarnegara dalam laga final Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017, Minggu (17/9) sore.

Dalam pertandingan semi final usia 40 tahun keatas, Persada Borobudur berhasil mendapatkan tiket ke final setelah mengalahkan Tim MKS Godean Kabupaten Sleman dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Persada.

Dua gol Persada Borobudur dicetak pemain depan Nur Kholis tiga menit setelah kick off pertama. Disusul menit ke 9 pemain yang sama berhasil menjebol gawang MKS Godean yang dijaga Murkatim.

Memasuki pertandingan babak kedua yang berlangsung di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo ini, MKS Godean berupaya menekan pertahanan lawan, hingga akhirnya pemain kiri depan Jayadi berhasil menjebol gawang Persada Borobudur yang dijaga Kamidi pada menit 55. Hingga pertandingan berakhir, kedudukan menjadi 2-1 untuk Persada Borobudur.

Dari hasil pertandingan ini Persada Borobudur akan berhadapan dengan Tim Jagaraga Kabupaten Banjarnegara yang telah mendapat tiket ke final terlebih dahulu. Sementara MKS Godean dipaksa puas di peringkat ketiga sebagai juara bersama dengan PS Pemda Kulonprogo. (Nar)

 

BERITA REKOMENDASI