Persada Magelang Ganjal Pemkab DIY

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Kesebelasan Persada Kabupaten Magelang berhasil mengganjal PS Pemda DIY dalam Turnemen Sepakbola Purworejo All Star’s (PAS) 2017, setelah unggul dalam adu pinalti. Dalam pertandingan penentuan yang berlangsung di Lapangan Garnizun Kabupaten Purworejo, Senin (11/9/2017). Persada unggul 5-2 atas Pemda DIY.

Dalam pertandingan itu kedua kesebelasan bermain imbang sejak awal pertandingan. Bahkan PS Pemda DIY berhasil mencetak gol terlebih dahulu melaluli tembakan pemain depan Heru. Namun pada menit 47, pemain Persada Magelang Sarpin berhasil memenfaatkan hadiah pinalti akibat kesalahan pemain Pemda DIY. Hingga pertandingan berakhir dengan kedudukan sama 1-1.

Untuk menentukan pemenang, diadakan adu pinalti. Namun dalam adu pinalti empat pemain Persada Magelang Mulyadi, Sarpin, Yanto, dan Sukamto berhasil menjebol gawang Pemda DIY yang dijaga Tri Purwanto. Sedang Pemda DIY hanya mempu mencetak satu gol lewat tembakan Heru, hingga kedudukan berakhir dengan skor 5-2 untuk Persada Magelang.

Dengan hasil pertandingan ini, Persada Magelang berhasil lolos ke putaran berikutnya, sedang Pemda DIY harus puas di babak penyisihan.(Nar)

BERITA REKOMENDASI