Persaingan Ketat, Leicester City Hanya Targetkan 40 Poin

LEICESTER (KRjogja.com) – Tak diprediksi menjadi juara musim lalu, Leicester City berhasil memberikan kejutan dan menjadi pengumpul poin terbanyak di akhir musim. Namun keajiban Leicester musim lalu tampaknya tak akan kembali berulang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh sang pelatih Claudio Ranieri. Mantan pelatih Chelsea tersebut mengakui bahwa timnya akan mendapat tekanan yang lebih berat pada saat musim baru bergulir. Bahkan dirinya hanya menargetkan untuk meraih 40 poin pada musim mendatang.

Pihak manajemen Leicester City memang tak pernah menargetkan Riyad Mahrez dan kawan-kawan untuk menjadi juara lagi. Satu hal yang terpenting adalah Leicester tetap bertahan di Premiere League pada musim mendatang.

“Saya rasa musim ini kami memiliki tekanan yang lebih berat jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Segala sesuatunya telah berubah,” ujar Ranieri seperti diberitakan Goal, Jumat (12/8/2016).

“Saya cukup penasaran dengan musim ini. Tim besar sudah mempersiapkan diri untuk meraih gelar dan kami sudah siap mempertahankannya. Tetapi target kami adalah meraih 40 poin. Jika sudah berhasil meraih poin tersebut, kita lihat apa yang terjadi selanjutnya,” tutup Ranieri. (*)

BERITA REKOMENDASI