Persaingan Panas, Semua Tim Dinilai Bisa Juara Liga Inggris

LONDON (KRjogja.com) – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai persaingan di Liga Inggris sangatlah sengit. Menurut Pochettino, semua tim yang bertarung memiliki peluang untuk keluar sebagai juara di akhir musim.

 

Pochettino nyaris membawa Spurs juara Liga Inggris 2015-2016. The Lilywhites -julukan Spurs- merupakan salah satu tim di antara Leicester City dan

rsenal yang ikut dalam perburuan juara hingga beberapa pekan sebelum musim usai.

Pada akhirnya, Spurs hanya bisa finis di posisi ketiga, kalah 11 poin dari Leicester. Saat ditanya apakah bisa kembali membawa timnya seperti musim lalu, Pochettino enggan menjanjikan. Sebab, pelatih asal Argentina itu menilai tidaklah mudah bagi tim mana pun menjuarai Liga Inggris.

“Seperti yang Anda tahu, selalu sulit untuk bisa menang karena pada akhirnya hanya akan ada satu tim yang bisa menjuarai Liga Inggris,” ujar Pochettino, sebagaimana diwartakan Goal, Sabtu (24/9/2016).

Pochettino sejauh ini bisa dibilang meraih hasil yang cukup bagus di Liga Inggris 2016-2017. Hingga matchday kelima, Spurs masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 11 poin, terpaut dua poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. (*)

BERITA REKOMENDASI