Persebi Boyolali Kalahkan Persikama Magelang 1 – 0

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Tim kebanggan Kota Susu, Persebi Boyolali meraih poin penuh dalam partai kedua yang dijalaninya di Grup E Liga 3 Jawa Tengah. Bertanding melawan Persikama Kabupaten Magelang, di stadion Bhumipala Temanggung, Kamis (4/11/2021) kemarin. Pertandingan berakhir skor 1-0 di menangkan oleh Persebi.
Di babak pertama, Laskar Pandan Arang mencoba memaksimalkan umpan-umpan pendek untuk menerobos pertahanan Laskar Syailendra. Mengandalkan pemain seperti Joko Susilo (10), Dedi Cahyono (18), Aziz Briantoro (12) dan Eksan Pamungkas (7) mereka disokong dua pemain sayap, wahyu Adi Saputra (2) dan Asif Hidayat (4) Sementara untuk striker Persikama memasang Tri Wahyudi
Pada babak pertama Persebi Boyolali terlihat kedodoran melayani permainan Persikama, permainan umpan – umpan pendek dapat dibaca oleh para pemain Persikama, justru Persikama dapat memaksimalkan permainan umpan umpan panjang yang merepotkan lini pertahanan Persebi.
Pelatih Persebi Boyolali Gatot Barnowo mengatakan puas dengan raihan poin maksimal melawan Persikama. “Dibabak pertama kami overconfident, Persikama lebih menonjol menguasai bola, persikama tidak mengimbangi permainan kita bola-bola pendek, mereka mainkan bola direct dan akibatkan pemain tengah kita terlambat suport pemain depan” ujar Gatot.

BERITA REKOMENDASI