Persebi Boyolali Tuding Wasit Biang Kekalahan dari Serpong City FC

Editor: Ary B Prass

BOYOLALI, KRJOGJA.com – Pelatih Persebi Boyolali, Haryadi Poethoel, menilai kekalahan 0-2 Persebi dari Serpong City FC pada laga pembuka babak 32 Besar Liga 3 putaran nasional di Stadion Brawijaya, Kediri. Kamis (17/2/2022) kemarin. Salah satunya disebabkan kinerja wasit yang buruk.
Pelatih Persebi, Haryadi menilai kepemimpinan wasit Purwanto asal Kabupaten Bandung Barat di laga itu kurang adil. Beberapa keputusan Purwanto sering mengundang kontroversi yang memancing emosi pemain Persebi.
“Alhamdulillah anak-anak Persebi tidak anarkistis bisa saya kondisikan. Sudah kami terima saja kekalahan ini, kami evaluasi laga selanjutnya. Semoga sepak bola Indonesia lebih baik lagi. Memang berat kalau sudah berhubungan dengan seperti ini,” kata Haryadi .
Meski begitu, Haryadi berpendapat Persebi Boyolali masih memiliki peluang lolos ke babak 16 besar dengan catatan mampu menang di dua laga sisa melawan Maluku yang akan dimainkan Minggu (20/2/2022) dan melawan tuan rumah Persedikab Kediri yang digelar Rabu (23/2/2022) kedua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri.

BERITA REKOMENDASI