Persembahkan Trophy Pertama Man United, Mourinho Dipuji

LONDON (KRjogja.com) – Manchester United mengawali kampanye mereka di musim 2016-2017 dengan hasil yang positif. Menghadapi Leicester City di ajang Community Shield 2016, Setan Merah sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 1-2.

 

Dengan kesuksesan tersebut membuat nama Jose Mourinho pun mendapatkan berbagai pujian dari beberapa kalangan. Salah satu yang melontarkan sanjungannya adalah winger Man United, yakni Jesse Lingard.

Pemain berusia 23 tahun tersebut juga memuji strategi yang diterapkan sang manajer di laga kontra Leicester. Sebab dengan strategi tersebut dirinya lebih leluasa bermain di lini tengah Man United hingga mampu mencetak gol perdana pada babak pertama.

“Pelatih (Mourinho) menempatkan empat pemain untuk saling bertukar posisi, dan itu membuat saya merasa bebas selama berada di atas lapangan pada laga tadi,” ucap Lingard, seperti dikutip dari BT Sport, Senin (8/8/2016).

“Dia merupakan seorang manajer yang luar biasa, dan telah memenangkan banyak gelar selama ini. Akan tetapi, yang paling penting ia mampu membuat kita merasa bebas bermain di laga tadi,” tuntas pemain asli binaan akademi Man United tersebut. (*)

BERITA REKOMENDASI