Persiapan 70 Persen, PSIM Sambut 16 Besar ISC B

YOGYA (KRjogja.com) – Tim pelatih PSIM menilai telah menempuh 70 persen persiapan jelang bergulirnya babak 16 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) B 1 Oktober 2016. Masih ada beberapa PR yang akan dibenahi selama satu minggu kedepan.

Dihubungi KRjogja.com Sabtu (24/9/2016) malam, pelatih kepala PSIM, Erwan Hendarwanto mengaku cukup puas dengan kemajuan progres anak asuhnya selama persiapan jelang 16 besar. Terakhir, meskipun gagal menang di Mamuju Cup, Erwan bahkan menilai kemampuan fisik dan teknis para pemain meningkat dua kali lipat dibandingkan sebelumnya.

"Sampai saat ini persiapan kami sudah 70 persen, fisik sudah dan tinggal menyelesaikan pekerjaan rumah. Anak-anak semakin padu dalam bermain dan kini tinggal membenahi penyelesaian akhir dan mengurangi kesalahan individu di lini belakang," terangnya.

Disebut Erwan, seluruh pemain PSIM kini dalam kondisi fit dan siap tempur di babak 16 besar ISC B. "Tidak ada yang cidera dan kita siap mengerjakan PR sebelum 16 besar," pungkasnya.

PSIM sendiri tergabung dalam grup A bersama tiga tim lain yakni Persiraja Banda Aceh, Perssu Sumenep dan PSCS Cilacap. Pada pertandingan pertama, PSIM akan melawat ke Perssu pada 1 Oktober 2016 kemudian dilanjutkan ke kandang Persiraja pada 7 Oktober 2016. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI